.

Tokoh Masyarakat Pessel Dukung Mulyadi Maju Gubernur

Painan, PilarbangsaNews

Tokoh-tokoh masyarakat Pesisir Selatan mengharapkan agar Ir. H. Mulyadi maju sebagai sebagai Gubernur Sumbar 2020-2024 mendatang.

Harapan tokoh- tokoh masyarakat itu diungkapkan ninik mamak dan cerdik pandai, dalam Temu Silaturahmi Ir. H. Mulyadi yang dilaksanakan di Hotel Hana Syariah, Painan, Minggu (2/2) siang. Dalam acara yang dihadiri seratus orang tokoh ini, Ir. H. Mulyadi didampingi oleh Anggota DPR RI Fraksi Demokrat asal Pesisir Selatan Drs. H. Darizal Basir, MM., Anggota DPRD Sumbar Ali Tanjung dan Sekretaris Partai Demokrat Januardi Sumka, SH.,MH.

Bak gayung bersambut, Ir. H. Mulyadi mengaku terharu atas harapan tokoh masyarakat Pesisir Selatan itu. “Saya melakukan kerja nyata berjuang untuk pembangunan Pesisir Selatan adalah tanggung jawab saya sebagai seorang wakil rakyat yang diberi amanah. Saya tidak minta dipuji atau mencari panggung pencitraan,” kata Ir. H. Mulyadi, Anggota Komisi III DPR RI ini.

Perjuangan Ir. H. Mulyadi untuk Pesisir Selatan antara lain adalah peningkatan pembangunan jalan Tapan sampai batas Bengkulu senilai hampir Rp800 miliar. Selain itu membantu mesin tempel konverter kit sebanyak 858 unit untuk nelayan, serta revitalisasi Pantai Carocok Painan.

Menurut Ir. H. Mulyadi ke depan perjuangan untuk Pesisir Selatan tidak akan pernah kendor. “Saya akan terus perjuangkan infrastruktur Pesisir Selatan sebagai daerah pariwisata dan mendorong kabupaten yang berbasis pertanian serta kelautan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Ir. H. Mulyadi, yang disebut-sebut calon kuat Gubernur Sumbar mendatang. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *