Dharmasraya, Pilarbangsanews.com– Anggota DPRD Dharmasraya Ardison dari Partai Hunura yang juga Ketua Fraksi Nurani Demokrat,Jumat (14/2) isi masa reses sambangi Nagari Lubuk Karak, Kecamatan IX Koto dengarkan aspirasi masyarakat.

” Hari ini masa reses saya manfaatkan untuk mengunjungi masyarakat Nagari Lubuk Karak, saya ingin mendengarkan aspirasi masyarakat Lubuk Karak, ” ungkap Ardison.

Agus

Mengawali kunjungannya ke Lubuk Karak, Ardison sholat Jumat di Mesjid Lubuk Karak bersama masyarakat, lalu dilanjutkan ke kantor Wali Nagari Lubuk Karak guna mendengarkan harapan perangkat Nagari Lubuk Karak.

! - Mulai Komposit ->

Usai pertemuan dengan perangakat Nagari Lubuk Karak, Ardison langsung menuju ke rumah warga tempat diadakannya pertemuan dengan masyarakat Lubuk Karak.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Lubuk Karak yang dihadiri oleh Wali Nagari Lubuk karak Marti Aziz beserta perangkat Nagari, ninik mamak, kepala jorong dan masyarakat lainnya berbagai persoalan disampaikan pada politisi muda itu.

Wali Nagari Lubuk Karak Marti Aziz, berharap pada Ardison untuk dapat memperjuangkan pembangunan jalan, pembangunan mesjid dan lain-lainya.

” Kami berharap kepada pak Ardison untuk bisa memperjuangkan apa yang tadi saya sampaikan, maupun masyarakat lainnya pada wakil rakyat dari dapil I Ardison ini, ” ucap Mart Aziz.

” Banyak hal didapat selama bertemu dengan masyarakat, berbagai persoalan dilontarkan masyarakat Nagari Lubuk Karak pada saya, aspirasi yang disampaikan ini menjadi tugas saya untuk memperjuangkanya, ” tutur Ketua Fraksi Nurani Demokrat ini. (rjl)