Kapolres Pelalawan Makan Siang Bersama Wartawan

Kapolres Pelalawan makan siang bersama insan pers Pelalawan, di Rumah Makan Kota Buana jumat 14/02/2020 selepas sholat jumat sekitar pukul 13:30 WIB.

Makan siang itu digelar seabgai upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak kepolisian di Pelalawan dengan para wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO dan PWI serta wartawan lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para kasat, Kapolsek pangkalan kerinci AKP Novaldi, kasubbag IPTU Edy Harianto, ketua PWI Kab.pelalawan Asnol mubarack, ketua IWO Kab.pelalawan Anton Sikumbang dan rekan rekan media baik online dan cetak.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim RISAHONDUA berpesan agar tetap menjaga kondusifitas daerah kita, media memiliki peran penting dalam mempublikasikan segala informasi kepada masyarakat.

Untuk itu di butuhkan komunikasi yang berkesinambungan agar dalam penyajian berita yang di muat tidak hoax namun, berimbang.

Kedepan ” saya berjanji segala informasi yang di perlukan terkait persolan di tetapkan melalui humas polres pelalawan” sehingga tidak ada lagi alasan tidak dapat informasi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerja samanya selama ini, ini kali kedua pertemuan kita semoga kedepan hubungan silaturahmi antara insan pers tetap terjaga.

Kedepan kita tetap upayakan pembenahan yang lebih baik, itu semua bukan semata mata untuk kita pribadi melainkan untuk umum khusus nya daerah kita ini kabupaten Pelalawan apalagi sebentar lagi mendekati pilkada.tutupnya. (hengky)