Pasca Disegel, Permainan Gelper di Ezone Masih Beroperasi

Tiga hari pasca penyegelan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Pelalawan, Riau, tempat permainan gelper Ezone di lantai dua Mandiri Swalayan masih beroperasi seperti biasanya. Beberapa mesin permainan yang biasa dimainkan orang dewasa masih tampak ramai oleh pemain.

Menurut pantauan pilarbangsanews.com di lapangan, memang sebagian mesin permainan gelper Mandiri Swalayan di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci itu, masih tertutup dengan terpal. Tetapi masih banyak juga mesin permainan yang masih beroperasi seperti biasanya.

“Sebagian mesin permainan ini memang tidak di segel oleh Satpol PP bang,” jawab salah satu warga yang tidak mau dipublikasi identitas nya saat ditanya oleh media ini.

Kasatpol PP Pelalawan Abubakar melalui Kabid Trantibum Satpol PP Pelalawan, AF Nasution, Kamis (20/02) menjelaskan bahwa untuk permainan di Swalayan Mandiri hanya lima mesin saja yang disegel. Permainan tersebut disegel karena menyalahi izin peruntukannya. “Dan juga disinyalir permainan tersebut mengandung judi. Tapi yang jelas kita di sini lebih menitikberatkan pada izinnya saja yang tidak peruntukannya,” ujarnya.

Dikatakan AF Nasution, sepanjang izin tersebut belum diperbaharui maka permainan tersebut tetap akan disegel. Jika tetap dipergunakan tidak menutup kemungkinan mesin tersebut akan disita. (ndy/rul)

Baca berita sebelumnya;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *