.

Danki Satgas TMMD ke-107 Kunjungi Tokoh Masyarakat Kampung Epem

Merauke, PilarbangsaNews

Untuk terus menjalin serta meningkatkan hubungan baik dengan warga masyarakat, anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke secara berkesinambungan melaksanakan anjangsana atau berkunjung ke rumah-rumah warga Kampung Epem.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Kompi Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Danki Satgas TMMD) ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia bersama beberapa anggota satgas, mengunjungi Benyamin Emenu yang merupakan tokoh masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Jumat (27/3).

Menurut Lettu Inf Antonius, secara rutin dan berkesinambungan anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah warga, dengan tujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan baik dengan warga.

“Kegiatan yang saya lakukan ini merupakan arahan langsung dari Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-107 bahwa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 di Kampung Epem agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan serta jalin hubungan baik dengan warga setempat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga mengajak kepada keluarga Benyamin Emenu untuk selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca sekarang ini masih musim penghujan. “Kalau kita sehat tentunya dapat melakukan berbagai aktifitas dengan gembira,” ucap Danki Satgas TMMD ke-107.

Sementara itu, Benyamin Emenu menyampaikan bahwa kehadiran Satgas TMMD Ke-107 di Kampung Epem ini selain membangun juga memberikan hal-hal positif seperti pelayanan kesehatan dan membantu mengajar serta setiap harinya menunjukkan sikap yang ramah kepada seluruh masyarakat.

“Terima kasih banyak kepada Bapak-bapak TNI dari Kodim 1707/Merauke yang telah berkunjung ke rumah kami dan mengajak kepada keluarga kami untuk selalu menjaga kesehatan,” katanya. (Rel/Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *