.

Hadapi Masa Covid-19, Linda Kusuma Siapkan ‘Randang Mama’ dan ‘Goreng Jariang’

Padang, PilarbangsaNews

Ternyata Allah SWT selalu membuka peluang kepada umatnya, meski di masa-masa sulit sekalipun. Contohnya saat hantaman Virus Corona Covid 19 melanda, ada penggiat kuliner di Padang yang mendapat peluang, namanya Linda Kusuma.

Melalui usaha “Catering Linda Kusuma”, Linda menyediakan makanan “Randang Mama” dan spesial menu “Goreng Jariang” yang laris manis di masa-masa hantaman virus Covid 19. Lokasinya di depan Masjid Baitul Hadi, Aur Duri Indah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur.

“Penyediaan menu Randang Mama dan Goreng Jariang (jengkol–red) didedikasikan untuk warga Kota Padang dan luar Padang,” kata pemilik Catering, Linda Kusuma, Jumat (27/3).

Linda Kusuma mengaku kena dampak dari wabah Corona, karena sejak wabah beberapa ordernya dibatalkan terutama untuk pesta perkawinan. Paling tidak ada empat order yang telah pasti batal.

Sejak dibuatnya “Randang Mama” dan “Goreng Jariang” beberapa pemesanan dari warga Kota Padang dan luar Kota Padang sudah mulai ada, bahkan ada juga yang dikirim ke Jabodetabek. “Alhamdulillah, dengan usaha ini para pekerja bisa juga bekerja,” kata Linda. (agus/gk)

Baca juga;

Disparpora Payakumbuh Tutup dan Semprot Objek Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *