Pendidikan

STTAL Dirikan Tenda Steril Cegah Virus Covid-19

Surabaya, PilarbangsaNews

Civitas Akademika STTAL mendirikan tenda sterilisasi Covid-19 di pintu masuk penjagaan Kampus STTAL guna penyemprotan disinfektan bagi para pejabat STTAL maupun personel Antap yang akan memasuki Kampus STTAL di Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabayaz Jumat (27/3).

Kegiatan pemberlakuan protokol pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kampus STTAL oleh Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil., dimaksudkan untuk mencegah sedini mungkin penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Kampus STTAL.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di ruang kerja dan ruang kelas mahasiswa STTAL dan harus bersih, untuk menghindari wabah virus Covid-19 baik di Kampus STTAL Surabaya maupun di Kampus Hidrografi STTAL Ancol Jakarta Utara.

Disamping melaksanakan pemeriksaan dan penyemprotan disinfektan, STTAL juga memberikan vitamin kepada seluruh personel Antap dan mahasiswa STTAL yang bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran personel Antap dan mahasiswa STTAL, sekaligus untuk pencegahan memutus rantaian penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kampus STTAL dan sekitarnya.

Diharapkan kepada seluruh Civitas Akademika STTAL membiasakan diri dan keluarganya untuk hidup bersih dengan menjaga kebersihan badan dan lingkungan di sekitarnya dengan cara pola hidup sehat. (Salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *