Painan, Pilarbangsanews.com, —

Agus

Anggota DPRD di Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Robi Binur dari fraksi partai Demokrat, langsung turun tangan memanggul alat semprot disinfektan. Anggota DPRD di wilayah anda bagaimana?

Robi beraksi dia mencoba turun langsung melakukan penyemprotan sbgai upaya membunuh penularan wabah Virus corona (Covid-19) di kenagarian Siguntur, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. Robi Binur juga dari dapil tersebut bersama Wali Nagari Siguntur, Ketua Bamus serta Pemuda melakukan penyemprotan disinfektan di jumlah titik lokasi fasum.

Selaku Anggota DPRD, Robi Binur langsung mengendong alat semprot dan diikuti Wali Nagari Siguntur, Ketua Bamus serta Pemuda melakukan penyemprotan disinfektan di jumlah titik lokasi fasum, secara gotongroyong sekaligus melakukan penyemprotan di lokasi Masjid, Mushola dan difasilitas umum lainnya

! - Mulai Komposit ->

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya, mari lakukan kegiatan sosial untuk kepentingan orang banyak dalam mencegah penyebaran covid-19” kata Robi Binur. Pada sabtu 28 Maret 2020.

Selain itu dia juga mengajak seluruh elemen agar teus meningkatkan kegiatan sosial ditegah masyarakat, dan juga di himbau kepada masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah terkait wabah virus corona, ujarnya.

Sementara anggaran yang dilaksanakan adalah dana Rises tahun ini karena ini sangat darurat maka kita sosialisasi kesehatan kepada masyarakat.jelasnya

Sementara Herpendi, Wali Nagari Siguntur yang didampingi Erianto, Ketua Bamus Nagari menyebutkan, Anggota DPRD Kabupaten Pessel layak diberi apresiasi atas kepedulian yang telah dilakukan di tegah masyarakat.

Dikauinya Robi Binur ini, setahu saya mereka melakukan giat sosial ini tidak hanya sekarang, tapi jauh sebelum ini atau sebelum jadi anggota DPRD, ucap Erianto.

“Kita salut dengan gebrakan Robi Binur dalam menanggapi Covid-19 langsung eksen melakukan aksi bersih-bersih dan penyemprotan yang bekerjasama dengan pihak pemuda. Saya secara pribadi sangat berterimakasih atas kepeduliannya terhadap Kesehatan masyarakat” tutupnya mengakhiri