.Covid 19

Aksi Demokrat Lawan Corona di Pantai Kata Pariaman

Pariaman, PilarbangsaNews

Destinasi wisata Pantai Kata, Kota Pariaman, Minggu (1/4) pagi mendapat siraman cairan disinfektan oleh kader Partai Demokrat. Toko souvenir, sawung, kedai teh telur, mushalla dan areal parkir publik semuanya disemprot disinfektan dalam Aksi Demokrat Lawan Corona 2020.

Lokasi wisata Pantai Kata yang biasanya ramai pengunjung ini, sudah sepekan ditutup pasca merebaknya Virus Corona Covid 19. “Kami sengaja semprot dengan disinfektan sehingga objek wisata Pantai Kata ini steril dari Virus Corona. Ini sesuai arahan Ketua Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi supaya bantu semprot disinfektan di ruang publik,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pariaman Drs. H. Sudirman Gani, MM.

Aksi Demokrat Lawan Corona di Kota Pariaman dimulai dari objek wisata Pantai Kata, diteruskan ke Kantor DPC Demokrat di Jalan Pariaman By Pass, kemudian ke perumahan penduduk di Manggung, kawasan Cubadak Aia dan rumah penduduk di Kampung Baru Pariaman.

Menurut Drs. H. Sudirman Gani, aksi penyemprotan disinfektan ini memang baru sebagian kecil yang bisa dilakukan. Namun Aksi Demokrat Lawan Corona ini akan terus dilakukan, terutama di ruang publik dan fasilitas umum yang rawan terinfeksi Virus Corona Covid 19.

Aksi Demokrat Lawan Corona di Kota Pariaman, Ketua DPC Sudirman Gani didampingi Anggota DPRD Kota Pariaman Syafruddin, Sekretaris DPC Rahmat Kurnia, Bendahara Imra Rivelta. Hadir juga di lokasi aksi kepedulian ini tokoh masyarakat yang juga wartawan senior Gusfen Khairul dan Sudirman Palo.

Warga masyarakat menyambut antusias Aksi Demokrat Lawan Corona di Kota Pariaman, terutama di ruang publik. “Kami berterima kasih sudah ada kepedulian Partai Demokrat. Salam kami untuk Pak Mulyadi ya, kalau ada bantuan sembako jangan lupakan kami Pak,” kata Emon (49) salah seorang warga menyebut nama Ketua Demokrat Sumbar yang juga Anggota DPR Ir. H. Mulyadi. (ayh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *