SINGAPURA: Hukuman yang lebih berat akan dijatuhkan pada siapa pun yang melanggar tindakan jarak aman.

Dalam posting Facebook-nya pada hari Kamis (9 April), Menteri Lingkungan Hidup dan Air Masagos Zulkifli mengatakan bahwa mulai hari ini Kamis (9 April 2020) dan seterusnya, petugas penegakan hukum akan segera mengambil perincian pribadi siapa saja yang ditemukan melanggar aturan jarak aman.

Agus

Untuk kesalahan pertama, mereka akan diberi peringatan tertulis yang kuat.

Untuk pelanggar berulang, mereka akan didenda $ 300 (dolar Singapura) jika mereka mengaku bersalah atas pelanggaran kedua dan didakwa di pengadilan jika itu merupakan pelanggaran ketiga dan selanjutnya.

! - Mulai Komposit ->

Mr Masagos menyerukan kerjasama semua warga Singapura untuk memastikan bahwa rantai infeksi COVID-19 diimplementasikan secara efektif.

“Masih ada banyak orang yang tidak menganggap serius COVID-19. Beberapa tidak mau bekerja sama, bersikeras makan saat makan, tidak menjaga jarak aman saat mengantre di pasar dan berkumpul di taman untuk makan atau berolahraga bersama,” katanya. dia.

“Saya mendesak masyarakat untuk membuat pilihan yang tepat. # Menginap di rumah SG dan BUAT 1 METER TRAILER FOR ONE LAIN.

“Ingatkan anggota keluarga Anda terutama yang tua tua untuk tinggal di rumah. Mereka rentan dan kita harus melindungi mereka. Ingatkan anak-anak muda yang belum ke sekolah selama waktu ini untuk mengobrol dengan teman-teman mereka secara online daripada berkumpul di luar. Tua atau muda – kita tidak kebal terhadap virus ini.

“Kita bisa menghentikan COVID-19 bersama-sama. Mari kita gunakan 25 sisanya hari ini!” Seru Pak Masagos sebelum mengakhiri pesannya.

Sumber; berita.mediacorp.sg