.

Korpri Deli Serdang Bagikan 3.000 Paket Sembako ke-22 Kecamatan

Lubuk Pakam, PilarbangsaNews

Kepedulian terhadap warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Korpri Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara membagikan 3.000 paket sembako secara serentak di 22 kecamatan.

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan secara resmi lepas pembagian paket sembako, bersama Wakil Bupati H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, dan Sekretaris Daerah (Sekda), Darwin Zein, di halaman kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (23/4).

Bantuan diserahkan oleh Bupati Ashari Tambunan secara simbolis kepada Asisten I Faisal Arif Nasution, dan perwakilan wartawan Deli Serdang H Husni Siregar disaksikan Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, dan pejabat yang lain.

Total sembako yang akan disalurkan sebanyak 3.000 paket untuk 22 kecamatan. Setiap paket berisi beras 5 kg, gula pasir, minyak goreng, kecap, susu, telur dan sabun. 2.000 paket untuk warga tidak mampu, 1.000 paket untuk guru honorer, penjaga sekolah, dan petugas kebersihan, untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan ikut merasakan dampak dari adanya pandemi Covid-19.

Bupati Ashari mengapresiasi bentuk kepedulian Korpri atas situasi imbas pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak warga terdampak, sehingga mengalami penurunan daya beli serta kesulitan, dan terlebih bagi umat Islam jelang masuknya bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

Diharapkan, bantuan yang diberikan kepada warga Deliserdang dan sejumlah kalangan pendidikan, yang menjadi target pemanfaat sembako, dapat terbantu dalam mengurangi kesulitan dampak pandemi Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, saya menyampaikan terima kasih atas apa yang dilakukan pengurus dan anggota Korpri Deli Serdang,” ucapnya.

Bupati yakin, sekecil apa pun bantuan yang telah diberikan Korpri Deliserdang untuk warga yang terdampak Covid-19, akan sangat membantu. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *