Covid 19

TEC Ajak Ormas Islam Lampung Selatan Lawan Covid-19

Lampung, PilarbangsaNews

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, sekaligus selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat meskipun dalam suasana Covid-19.

Kegiatan reses digelar di titik yang berbeda yakni di Sekretariat DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Lampung Selatan Jl. Trans Sumatera, Desa Canggu Kalianda Lampung Selatan dan di Sekretariat DPD Muhammadiyah Kabupaten Lampung Selatan Jalan Radin Inten, Way Urang Kalianda Lampung Selatan, Minggu (26/4/2020).

Dalam kegiatan reses di aula Kantor DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan hadir Ketua Drs. Sugiono, Wakil Ketua H.Sutisna, dan H.Mahmud, Sekretaris Margono, Bendahara Sumadi, beserta jajaran pengurus DPD LDII lainnya.

Kemudian saat reses di DPD Muhammadiyah Kabupaten Lampung Selatan, hadir Ketua umum Pimpinan Daerah Drs. H. Mukhlisin H. Ilyas, didampingi Sekretaris Umum H. Puspo Binatmo,M.Pd, Bendahara H. Suroso Joko Mawasid, SE beserta jajaran pengurus DPD Muhammadiyah lainnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi II DPR-RI Ir. H. Hanan A. Rozak, Wakil Ketua dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung I Made Bagiasa dan Darlian Pone serta sejumlah fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Selain menyampaikan rencana program pembangunan Provinsi Lampung, Tony Eka Candra juga berdialog dan menyerap aspirasi secara langsung, baik dari Pengurus DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan, maupun dari Pengurus DPD Muhamadiyah Kabupaten Lampung Selatan, yang pada umumnya menyampaikan permasalahan di bidang pertanian, insfrastruktur, pendidikan

Dalam kesempatan reses ini Tony Eka Candra (TEC) menyerahkan bantuan ribuan masker dan hand aanitizer yang disampaikan langsung secara simbolis oleh TEC kepada DPD LDII dan DPD Muhamadiyah Kabupaten Lampung Selatan untuk kemudian dibagikan kepada warga masyarakat Lampung Selatan guna melindungi diri dari penularan wabah Covid-19. (Relis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *