Lisda

Relawan Lisda Hendrajoni Bagi-bagi Masker di Padang dan Sawahlunto

Padang, Pilarbangsanews.com, — Relawan Lisda Hendrajoni kembali membagikan masker. Masker tersebut dibagikan di beberapa titik konsentrasi di kota Padang dan kota Sawahlunto, beberapa waktu lalu.

Pembagian masker tersebut bertujuan untuk melindungi warga dari penyebaran virus corona atau Covid 19.

Koordinator relawan Lisda Hendrajoni kota Padang Muhammad Fadly menyampaikan bahwa tujuan pembagian masker tersebut melindungi warga dan memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid 19.

“Pembagian masker tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat. Karena masih banyak yang beraktifitas keluar rumah tidak memakai masker,” ucap Muhammad Fadly.

Fadly melanjutkan bahwa lantaran keterbatasan waktu dan tenaga, dia dan relawannya baru mampu membagikan masker tersebut di beberapa titik konsentrasi masyarakat. Dan kedepan akan terus didisbustrikan.

“Kami yang relawan ibu Lisda Hendrajoni baru mampu membagikan masker di beberapa wilayah saja. Tapi kami juga sudah mendistribusikan masker ke berbagai relawan yang tersebar di kota Padang,” terang Fadly yang juga staf pribadi Lisda Hendrajoni, anggota DPR RI komisi VIII

Di kota Sawahlunto relawan Lisda Hendrajoni juga melakukan hal yang sama. Menurut koordinator relawan setempat Fuji Rahayu, kelangkaan masker di pasaran memicu mereka untuk membantu masyarakat agar dapat mengikuti intruksi pemerintah pasca penerapan PSBB.

Selain masker, relawan Lisda Hendrajoni juga menyalurkan bantuan berupa drum tempat cuci tangan yang disebar di berbagai fasilitas publik di kota tambang tersebut.

“Selain masker ibu Lisda Hendrajoni juga membantu drum tempat cuci tangan. Alhamdulillah, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Fuji Rahayu. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *