.

RENTAN Bagi Takjil untuk Tukang Ojek dan Anak Jalanan

Medan, PilarbangsaNews

Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) melakukan pembagian 300 cup takjil menu berbuka puasa bagi masyarakat, Senin (4/5).

Pembagian takjil ini berlangsung sejak pukul 17.00 WIB ditemani oleh polisi dari Polresta Medan dengan sasaran kepada pangkalan becak di jalan sekitaran jalan ring road, selain itu takjil juga dibagi kepada para anak-anak jalanan.

Dijelaskan oleh Ketua Umum RENTAN Muhammad Yunus dan didampingi Sekretaris Iis Iskandar SE,, dalam acara RENTAN Mari Berbagi ini pengurus terlibat langsung dalam pembagian takjil.

Muhammad Yunus mengatakan, masyarakat yang ada di jalanan ini kesulitan mencari nafkah dengan adanya bencana Covid-19 ini. Dana takjil ini berasal dari pengurus dan donatur

“Harapan saya kedepan, kegiatan seperti ini bukan hanya hari ini, mungkin nanti kami laksanakan lagi. Diharapkan seluruh relawan atau perorangan dapat memberikan bantuan,” tuturnya.

Ketua DPC RENTAN Medan Isworo sangat bersemangat untuk kemanusiaan. Menurutnya, RENTAN Mari Berbagi sangat terbuka bagi perorangan atau komunitas lain yang ingin melaksanakan pembagian takjil. Isworo mengajak untuk bergabung bersama-sama.

Ahmad Gunawan Dewan Penasehat DPC Rentan Medan menjelaskan, bahwa dirinya sangat bersyukur walaupun hanya memberikan alakadarnya saja. Ia berharap agar Covid-19 yang dihadapi oleh bangsa dan negara dapat segera berakhir. (Salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *