Sumatera Utara

Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong di Nagori Bah Jambi Simalungun

Simalungun, PilarbangsaNews

Babinsa Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun, Serda Patar Purba melaksanakan gotong royong di Hitatano Nagori Bah Jambi ll, Kecamatan Tanah Jawa, Kab. Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (6/05).

Bersama masyarakat, Babinsa ini bergotong royong mengerjakan bangunan jalan. Hal ini dilakukan agar jalan mudah dilalui para warga yang akan memuat hasil panennya.

Pangulu Bah Jambi l Indra A. P. Saragih bersama Serda Patar Purba mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nagori Bah Jambi yang telah berpartisipasi mengerjakan bangunan jalan utama nagori.

Lebih lanjut dikatakan Indra A.P. Saragih selain bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun jalan, juga sebelumnya dilakukan kegiatan membersihkan saluran irigasi serta melakukan pengecekan bendungan air. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir mengingat musim hujan mulai tiba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsekta Tanah Jawa Brigadir J. Tampubolon, Tenaga Ahli perwakilan dari P3MD Simalungun, PLD Bah Jambi ll, TPK Bah Jambi ll, KPMD Bah Jambi ll, Ketua Karang Taruna dan seluruh Gamot dan perangkat Desa Bah Jambi. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *