Pessel

Mantan Anggota DPRD Sumbar, Risnaldi Ibrahim Bagi-bagi Sembako

Pessel,, pilarbangsaNews.com, —

Relawan Risnaldi Ibrahim mendistribusikan ratusan paket sembako ke masyarakat yang terkena dampak wabah virus korona atau Covid 19. Sembako tersebut dibagikan relawan ke sejumlah kepala keluarga di berbagai wilayah di kabupaten Pesisir Selatan.

Informasi tersebut disampaikan koordinator relawan Risnaldi Ibrahim, Nal Effendi saat dikonfirmasi oleh kontributor media ini, (09/05).

“Tahap pertama ini kami mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat. Baru beberapa titik yang kami salurkan, insha Allah akan terus berlanjut,” ucap Nal Effendi.

Nal Effendi melanjutkan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan bagian upaya dari Risnaldi Ibrahim mantan anggota DPRD Sumbar ini, untuk meringankan beban masyarakat karena dampak dari wabah virus korona tersebut. Apalagi saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa. Kebutuhan konsumsi di bulan Ramadhan cukup tinggi.

“Semoga bantuan dari kami dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Semoga bermanfaat,” ucap dia.

Nal Effendi juga menambahkan bahwa sebelumnya relawan Risnaldi Ibrahim juga telah menyebarkan ribuan masker kepada masyarakat. Masker tersebut disebarkan oleh relawan di berbagai titik di Pesisir Selatan.

“Dalam pendistribusian itu kami melibatkan banyak komunitas sosial dan pemuda di Pessel, “ tambah dia.

Dalam kondis sulit hari ini, lanjut Effendi, semua elemen masyarakat harus terlibat dan turun tangan dalam menaggulangi wabah Covid 19 berikut dengan segala dampak yang ditimbulkan.

Ia menghimbau kepada stake holder untuk menepikan dulu segala perbedaan dan pandangan politik dan berkonsentrasi dalam mengatasi situasi sulit dengan mencarikan solusi bersama. Karena semua masyarakat terdampak.

“Bila kita bersama dan bersatu padu. Insha Allah kita mampu keluar dan melewati kondisi sulit ini,” demikian paparan dari Nal Effendi koordinator relawan Risnaldi Ibrahim. (Jaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *