.

Kapolda Sumut Terima Bantuan 8 Ton Gula Pasir dari PTPN II untuk Masyarakat

Medan, PilarbangsaNews

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menerima bantuan sembako berupa gula pasir dari PTPN ll kepada Polda Sumut sebanyak 8 ton, Senin (11/05) di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Sumatera Utara.

Dalam giat ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut, Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut menyambut kedatangan Direktur Utama (Dirut) PTPN II, Iswan Achir, Direktur Komersial PTPN II, Arwin Nasution, Direktur Operasional PTPN II, Marisi Butar-Butar dan personil PTPN II yang hadir.

Penyerahan gula pasir ini diberikan langsung oleh Dirut PTPN ll kepada Kapolda Sumut, nantinya bantuan gula pasir ini akan di salurkan kepada masyarakat Sumatera Utara yang terdampak Covid-19.

“Kami keluarga besar Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada PTPN ll karena mempercayakan kepada kami untuk penyaluran sembako berupa gula ini, secepatnya akan kita distribusikan kepada masyarakat, selama ini kita juga bekerja sama dengan BUMN dan perusahaan swasta lainnya untuk warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah,” ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga turut menyampaikan semoga apa yang diberikan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Polda Sumut juga akan memback-up kegiatan pasar murah yang diadakan PTPN ll selama bulan suci ramadhan. (Erizal/Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *