.

Danramil 06/Kisaran Hadiri Penyerahan Bantuan Zakat Baznas

Asahan, PilarbangsaNews

Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Infantri Nuryanto turut serta menghadiri penyerahan bantuan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan kepada fakir miskin, dhuafa dan guru honorer yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Jalan Nusa Indah, Kelurahan Sei Renggas, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (12/05).

Pada pelaksanaan pemberian Zakat tersebut turut serta dihadiri oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, Camat Kisaran Barat, Ketua Bazis Kabupaten Asahan, Asisten dan Kadis Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Nuryanto mengatakan Pemberian bantuan Zakat Fitrah ini merupakan rasa kepedulian dan simpati dari Baznas kepada warga yang membutuhkan, jangan dilihat dari bobot ataupun nominalnya, tetapi ini adalah bentuk keikhlasan Baznas dalam beramal,” tegas Danramil.

Ia berharap dengan kegiagan ini maka jajaran Kodim 0208/Asahan serta Baznas dan Forkopimda Asahan akan semakin dekat dengan rakyat.

Danramil juga berharap semoga jalinan kebersamaan akan semakin memguatkan persatuan warga dalam membangun Kabupaten Asahan. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *