Bukittinggi, Pilarbamgsanews.com, — Melihat tantangan tugas yang dihadapi oleh petugas Polri yang melaksanakan dinas di Pos Pam Ops Ketupat Singgalang 2020, maka seorang anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat melakukan aksi kepedulian terhadap Pos Pam tersebut, yaitu pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020.

! - Mulai Komposit ->

Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, melalui Kapospam Ops Ketupat Garegeh Iptu Rosminarti, SH, didampingi oleh Ipda Zulkarnain membenarkan bahwa tadi telah datang anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Bapak H. Nofrizon, S.Sos, dan kedatangannya adalah untuk menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) ke Pos Pam Garegeh ini. Dan adapun APD yang diserahkan tersebut sebanyak 4 (empat) buah, dan juga Masker sebanyak 10 (sepuluh) buah. Atas penyerahan APD dan masker tersebut, kita sebagai petugas Pos Pam mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Nofrizon, karena APD ini dapat kita pergunakan pada saat melaksanakan tugas dilapangan, dan melalui APD ini personil kita dapat terhindar dari Covid-19.

Masih menurut ibu Polwan ini, Alat Pelindung Diri (APD) adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan personil kita saat melaksanakan tugas di saat pandemik Covid-19 ini. (Humas ResBkt).