Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, —

Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan tahun ini, Polres Bukittinggi kembali melakukan kegiatan bakti sosial. Kali ini bersama Saka Bhayangkara Polres Bukitinggi, dan kegiatan dilakukan pada hari Selasa tanggal (19/5/2020) pukul 13.30 Wib.

! - Mulai Komposit ->

Lokasi bakti sosial dilaksanakan di wilayah hukum Polsek IV Angkat Candung. Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK. MH, bersama langsung memimpin kegiatan itu, diikuti Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp M. Rizky Cholid, SIK, Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH, MH, Kapolsek IV Angkat Candung Polres Bukittinggi Akp Purwanta, SH, KBO Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Surono, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Yondiswan, Kasi Propam Polres Bukittinggi Ipda M. Ikhsan, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bukittinggi Ipda Effendi, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bukittinggi Ipda Nora Faradilla S.Tr.K, Personil Polres Bukitinggi dan Polsek IV Angkat Candung.

Kegiatan pertama menyinggahi Kantor Wali Nagari Pasia Kec. IV Angkat disini diserahkan bantuan sembako sebanyak 10 ( sepuluh ) peket berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1/2 kg, cabe 1/4 kg, kentang 1 Kg, mie instant dan telur yang diterima Langsung oleh masyarakat Nagari Pasia dan dihadiri oleh Wali Nagari Pasia. Kemudian setelah itu rombongan melanjutkan dengan penyerahan 20 paket sembako kepada masyarakat Nagari Ampang Gadang bertempat di halaman Kantor Wali Nagari Ampang Gadang.

Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat degan cara Door to Door di wilkum Polsek IV Angkat Candung sebanyak 40 paket sembako berupa 5 Kg beras dan 30 butir telur ayam yang langsung di berikan oleh Kapolres Bukittinggi beserta rombongan.

Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah lanjutan dari bakti sosial yang sudah dilakukan sebelumnya, yang dilakukan Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam, dan ini sudah dilakukan diseluruh wilayah hukum Polres Bukitinggi. Iman Pribadi menambahkan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan adalah sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat di saat pandemik Covid-19 ini, serta mau berbagi menjelang Idul Fitri yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh semua umat Muslim di seluruh dunia, demikian Kapolres mengahirinya. (Humas ResBkt)