Jakarta, Pilarbangsanews.com,– Dibilang cantik, ya…, enggak cantik banget. Banyak yang cantik dan seksi dari dia. Tapi Dewi Fortuna sedang bersama dia, sehingga nama Tante Ernie belakangan menjadi viral bahkan sukses menjadi trending topik di media sosial. Sederetan potret seksinya membuat Ernie dikenal sebagai wanita ‘pemersatu bangsa’.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Tante Ernie bukan lah artis atau public figur. Namun, followers instagramnya berhasil menembus angka lebih dari 1 juta. Tentu nya tak salah bila ia dilabeli sebagai seorang selebgram.

Namun, siapa kah sebenarnya Tante Ernie yang tengah menjadi sorotan itu? Berikut adalah sederet potret Tante Ernie dan fakta-fakta nya yang bisa menjawab rasa penasaran publik.

Instagram @himynameisernie ©2020 Merdeka.com

Tante Ernie dikenal sebagai sosok ‘Pemersatu Bangsa’.Instagram @himynameisernie ©2020 Merdeka.com

Rupa nya, ia bukan hanya dikenal karena memiliki paras terbilang cantik. Tante Ernie juga kerap berpenampilan seksi. Ia tak segan membagikan sederet potret kala menggunakan busana minim di laman instagramnya.

Instagram @himynameisernie ©2020 Merdeka.com

Sosoknya semakin dikenal publik setelah diundang untuk kolaborasi bersama Gofar di saluran YouTube nya bernama Gofar Hilman belum lama ini.

Instagram @himynameisernie ©2020 Merdeka.com

Bicara soal kehidupan pribadinya, Tante Ernie sudah menikah. Pernikahannya pun sudah berjalan selama 18 tahun.

! - Mulai Komposit ->

Instagram @himynameisernie ©2020 Merdeka.com

Dari pernikahannya itu, Tante Ernie sudah dikaruniai tiga orang anak. Ada yang sudah kuliah, ada yang duduk di bangku SMA, dan yang paling bungsu masih mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar.

Instagram @himynameisernie ©2020 Merdeka.com

Fakta menarik lainnya dari Tante Ernie yakni sederet potret seksi yang diunggah di laman instagram pribadinya itu rupa nya diabadikan sendiri oleh sang suami.

Bapak Anak Follow

Saat berbincang bersama Gofar Hilman, ibu rumah tangga yang tetap seksi itu sama sekali tidak tahu sampai dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

“Saya bingung setiap posting foto dikomentari Tante Pemersatu Bangsa.Mereka yang suka ribut, debat, dan bertengkar semua kumpul di akun saya dan jadi baikan lagi,” jelas Tante Ernie dikutip dari wartakota.com

Tante Ernie juga bisa menyatukan semua keluarga lewat akun Instagramnya.

“Saking mempersatukan bangsa malahan ada cerita, anak dan bapaknya sama-sama follow akun aku. Jadi disitu dibilangnya bersatu,” ujar Tante Ernie.

Tante Ernie tidak mau sombong meski dipuji kaum pria di Indonesia.”Saya hanya ingin jadi diri sendiri dan menjadi ibu rumah tangga,” ujar Tante Ernie.

Sumber dari Merdeka.com, –