Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Dengan menerapkan protokol Covid-19 jaga jarak (Pshycal Distancing) dan tidak berjabat tangan, Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di halaman Polres Bukittinggi, Selasa 26/05.

Moment Idul Fitri 1441 H tahun 2020 ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan wabah virus Corona yang tengah melanda Indonesia bahkan seluruh dunia.

! - Mulai Komposit ->

Sesuai dengan himbauan Pemerintah terkait Protocol Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan mengikuti Prosedur tersebut.

Dengan tetap menjaga jarak dan tidak berjabat tangan Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, beserta seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres Bukittinggi saling memaafkan di momentum Halal Bihalal yang dilaksanakan di pagi yang cerah.

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H juga menyampaikan walaupun kita tidak bisa berjabat tangan di Idul Fitri tahun ini semoga tidak mengurangi makna dan arti dari saling memaafkan, Taqobalallahu Minna Wa Minkum Segenap Keluarga Besar Polres Bukittinggi, Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin, ucap Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK. MH mengakiri. (HumasResBkt)