.

Insya Allah, Nagari Sitanang Bangun Waterboom Mini untuk PAD

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota memacu percepatan pembangunan infrastruktur pada tahun anggaran 2020 ini. Salah satunya kegiatan pisik yang masuk dalam skala prioritas adalah pembangunan kolam renang yang dilengkapi waterboom.

Begitu dikatakan Wali Nagari Sitanang Hardison Dt. Tulahir dalam percakapannya dengan PilarbangsaNews Minggu (25/5) sore di Jorong Kampai, Sitanang.

“Insya Allah setelah lebaran ini kita mulai pembangunan kolam renang tersebut,” kata Dt. Tulahir. Anggaran pembangunan kolam renang yang lokasinya di Lokuak Tonang, Jorong Kampai tersebut sebesar Rp500 juta yang sumbernya dari Dana Desa.

“Tujuan pembangunan infrastruktur ini adalah dalam rangka mencari celah sumber PAD (Pendapatan Asli Nagari) nantinya,” kata Wali Nagari.

Sisi lain, wali nagari ini juga menyebutkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari APBD Kabupaten Limapuluh Kota bagi masyarakat yang terdampak Virus Corona di Nagari Sitanang yang hingga saat ini memang belum cair.
Masyarakat supaya bersabar menunggunya.

“Alhamdulillah hari Minggu (25/5) sore datang bantuan sembako dari Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung Babinkantibmas Brigadir Herdisman Pratama,” terang wali nagari Dt. Tulahir ini.(wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *