Makassar, PilarbangsaNews

Semangat berbagi di bulan Idul Fitri 1441 H/2020 masih belum berakhir. Seperti halnya yang ditunjukkan oleh prajurit Lantamal VI Makassar, dengan mendirikan Posko Peduli Covid-19 di kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang Blok B1, Jumat (29/5).

! - Mulai Komposit ->

Menurut Ketua RW Mayor Laut (P) Silatang, selama ini warga di kompleks tersebut mengumpulkan sumbangan melalui dirinya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, terutama saat pandemi Covid-19.

“Ini adalah wujud ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan YME sekaligus sebagai sarana silaturahmi kepada masyarakat yang sering membantu warga Komplek TNI AL Dewakang ini seperti tukang sampah dengan memberikan tali asih,” tutur Silatang.

Sementara itu di tempat terpisah Danlantamal Laksma Djodi mengapresiasi dengan bangga apa yang dilakukan oleh warga komplek Dewakang. “Mudah-mudahan bantuan yang mereka salurkan, dapat sedikit meringankan beban warga yang menerimanya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat sekarang ini. Kegiatan ini selaras dengan himbauan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar prajurit dan keluarganya peduli dengan kehidupan masyarakat di sekeliling yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ,” tandas Djodi. (Relis/Salut)