Bukittinggi

Kapolres Bukittinggi Bersama Dandim Melakukan Bakti Sosial Di Palupuh

Rabu, Pilarbangsanews.com, —
Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, kembali dijadikan lokasi bagi Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam membagikan paket sembako kepada masyarakat di masa New Normal, dan sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H dan Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip, kemudian didampingi Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH. MH, Kapolsek Palupuh Iptu Syafri, SH, Perwira Staf dan Personil Polres Bukittinggi. Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan dengan sistem Door to Door (lansung di serahkan kepada warga masyarakat)

Dalam kegiatan Bakti Sosial dimasa pemberlakuan New Normal dan Hari Bhayangkara tersebut, Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam menyerahkan Paket Sembako kepada warga masyarakat, paket sembako yang diserahkan terdiri dari, beras seberat 5 Kg, 30 butir telur dan 1 Kg bawang merah.

Dan hari ini kita pantau penyerahannya sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di empat lokasi berbeda yaitu di Nagari Pasia Laweh sebanyak 40 paket, Nagari Nan Tujuh sebanyak 31 paket, di Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Falah sebanyak 25 paket, sisanya sebanyak 54 paket sembako di serahkan kepada masyarakat yang di temui selama dalam perjalanan.

Kapolres Bukittinggi menyampaikan bakti sosial yang di laksanakan hari ini merupakan suatu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di situasi New Normal, semoga bisa bermanfaat dan barokah bagi masyarakat, terang Akbp Iman Pribadi mengahiri. (HumasResBkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *