.

Jalasenastri Armada II dan Dharma Pertiwi Bagikan Masker Batik kepada Ojol

Surabaya, PilarbangsaNews

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto, mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah E beserta pengurus membagikan masker batik bantuan dari Yayasan Batik Indonesia dan Ketua Dharma Pertiwi Pusat kepada ratusan pengemudi ojek online atau ojol dan masyarakat, yang dilaksanakan di Monumen Van Speijk , Koarmada II Surabaya pada Senin (22/06).

Selain mendapatkan masker batik, para pengemudi Ojol juga mendapatkan paket breakfast yang diberikan langsung oleh Ketua beserta pengurus Dharma Pertiwi Daerah E. Ny. Nunik Widodo Iryansyah. Masker ini juga dibagikan kepada masyarakat binaan Potmar Koarmada II sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Usai membagikan masker, Ketua Dharma Pertiwi Daerah E meninjau Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Flat A-3, A-4 dan B-2 DBAL yang selama ini dikelola oleh Kelompok Tani Jalasenastri Armada II bersama prajurit Koarmada II, dimana bibit sayur yang ditanam merupakan pemberian Ketua Dharma Pertiwi Pusat, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto. P2L ini merupakan wujud kepedulian Jalasenastri Armada II dalam memanfaatan lahan yang belum produktif di sekitar pemukiman guna mendukung program ketahanan pangan pemerintah dalam rangka menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan IKKT Pragati Wira Anggini, Ketua Korcab V serta Pengurus DJA II dan DP Daerah E. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *