.

Dapat Rekomendasi, Nasrul Abit-Indra Catri Berpasangan

Padang, PilarbangsaNews

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengeluarkan rekomendasi pada Nasrul Abit (NA) yang berpasangan dengan Indra Catri (IC) untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar periode 2020-2025 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak bulan Desember 2020 mendatang.

Dengan keluarnya rekomendasi DPP Gerindra ini, NA-IC mengaku siap dan bertekad untuk menjadikan Sumbar lebih unggul jika dipercaya masyarakat memimpin Sumbar.

Surat Rekomendasi DPP Gerindra Nomor. 02-7/Rekom/DPP-Gerindra/2020, tertanggal 26 Februari 2020, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani.

“Memang, surat rekomendasi dari DPP Gerindra untuk kami telah keluar sejak 26 Februari 2020 lalu. Tapi, karena pandemi Covid-19, baru bisa dijemput beberapa hari lalu. Itupun saya tidak bisa lama di kantor DPP Gerindra di Jakarta, karena rapid tes Covid-19 hanya berlaku tiga hari,” ujar Nasrul Abit dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat DPW Partai Gerindra Sumbar di Padang.

Selain didampingi calon wakilnya Indra Catri, dalam konferensi pers tersebut, Nasrul Abit yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumbar, didampingi Ketua DPRD Sumbar Supardi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar H. Hidayat, sejumlah anggota DPRD Sumbar dan Fraksi Gerindra DPRD Padang, H. Sengaja Budi Syukur serta para kader dan simpatisan Partai Gerindra di Sumbar.

Di depan puluhan wartawan yang hadir, NA panggilan akrab Nasrul Abit, berkeyakinan akan mampu membawa Sumbar unggul dan lebih baik. Selain dia sendiri yang sudah senior di pemerintahan, dua periode menjadi Bupati Pesisir Selatan dan kemudian lima tahun menjadi Wakil Gubernur Sumbar, ditambah lagi dengan Cawagubnya Indra Catri yang juga sudah dua periode menjadi Bupati Agam. (dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *