Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Bupati kabupaten Limapuluh Irfendi Arbi, Senin (29/6) siang meresmikan pemakaian lapangan sepak takraw “Sipati”, Nagari Sarik Laweh, Kecamatan Akabiluru. Lapangan sepak takraw ini dibangun pemuda Jorong Simpang, Nagari Sariak Laweh.

Acara ini juga dihadiri anggota DPRD Sumbar daerah pemilihan Limapuluh Kota/Kota Payakumbuh Safaruddin SH Dt Bandaro Rajo, Camat Akabiluru Kris La Deva, Wali Nagari Sariak Laweh Melda Putra dan Sekretaris KAN Sariak Laweh Saiful Hadi A.Md Dt Bagindo Bosa Nan Kayo.

! - Mulai Komposit ->

Irfendi Arbi pada kesempatan ini mengatakan, dengan adanya lapangan takraw ini diharapkan akan lahir bibit baru pada cabor sepak takraw di Nagari Sariak Laweh.

Sementara itu pembina pemuda Simpang Tigo, Kashadius Dt. Paduko Alam Nan Kayo mengatakan pada awak media, setelah lebih kurang 3 bulan dihantui oleh Covid -19, dimana new normal pun sudah berlalu, maka kerinduan pemuda akan beraktifitas dan berolah raga kembali muncul.

“Berdasarkan desakan pemuda inilah kita secara bergotong royong membangun lapangan walau dengan sarana apa adanya,” ujarnya.

Selesai acara peresmian lapangan dilanjutkan dengan pembukaan Open Turnamen Sepak Takraw. (wba).