Pasbar, PilarbangsanNews. Bupati Pasaman Barat (Pasbar),Sumbar, H Yulianto membesuk warganya yang terbaring di RSUD Jambak, Pasbar. Warga tersebut bernama Medrizen (44) dia adalah korban penganiayaan di KSU 374 oleh sekelompok masyarakat, akibat sangketa Plasma kelompok di Nagari Air Bangis, kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (30/06/2020).

Sehubungan dengan kondisinya sangat kritis, pihak Puskesmas atas anjuran dokter, pasien di rujuk ke RSUD Jambak, pada pukul 12.00 wib.

Dalam membesuk tersebut, Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto, didampingi H. Nazwar dari fraksi Demokrat, Meilizar fraksi Gerindra di Ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Jambak, Kecamatan Pasaman.

“Bupati Pasbar H.Yulianto datang membesuk Medrizen yang saat ini lemah terbaring akibat perkelahian yang mana kondisi saat ini masih kritis, mari kita sama-sama mendoakan agar Saudara Medrizen bisa pulih dan sembuh bisa berkumpul bersama keluarga lagi,” ujar Yulianto saat di wancarai awak Media.

Ia menambahkan, Mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) ikut prihatin dan peduli akan derita warga kita yang terkena musibah perkelahian ini. kita berusaha secepatnya untuk bagaimana proses kesalah pahaman ataupun permasalahan ini cepat selesai agar tidak ada lagi tindak pidana yang selanjutnya.

Untuk itu, Pemda akan berusaha untuk bermusyawarah dan mencarikan jalan solusi agar bagaimana rasa persaudaraan dan silaturrahmi bisa terjalin kembali, bagaimana titik terang permasalahan ini cepat diselesaikan secara persaudaraan.

Bupati Pasaman Barat H.Yulianto, juga menghimbau jangan mudah terbawa emosi akan berita dan adu domba yang kita cari adalah penyelesaian secepatnya agar tidak berlarut dan nanti juga akan berkordinasi bersama Kapolres Pasbar dan Polsek Sungai Beremas bagaimana penyelesaian kasus Pelaku Penganiayaan Di KSU 374 yang sudah ditangkap bisa selesaikan secara cepat dan kekeluargaan,” ungkap Yulianto saat mengakhiri pembicaraan. (Man/W).

Baca juga;

Komjen Pol Agus Andrianto: Terus Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan

! - Mulai Komposit ->

6000 Unit Rumah Tak Layak Huni Sudah Direhap Selama Bupati Hendrajoni

Surantiah Akan Menjadi Sentra Tanaman Jagung Di Sumatera Barat

Lahir di Hari Bhayangkara ke-74, Bayi Kembar Dapat Hadiah Kabaharkam

Disahkan, Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019 Kota Payakumbuh

Bersempena Hari Bhayangkara Ke-74, Danlanud RSN Beri Suprise Pada Polda Riau

Kapolri Minta Maaf Kepada Masyarakat bila Kinerja Polri Belum Maksimal

Kapoldasu; Naik Pangkat Bukan Hak Tapi Penghargaan dari Negara

Upacara Peringatan Ke-74 Hari Bhayangkara Di Polres Bukittinggi

Peduli UMKM Pasbar, Emma Yohana Bagikan ‘Press Packing’

Mendagri Apresiasi Penanganan Karhutla,Aplikasi Lancang Kuning Polda Riau Bisa Jadi Contoh

TNI-Polri Bersinergi Sukseskan TMMD K ke-108 Kodim Jeneponto