Pasaman Barat

Bupati Pasbar H.Yulianto Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama SMK Ninik Mamak Aia Gadang

Pasbar, Pilarbangsanews.com,– Bupati Pasaman Barat H.Yulianto didampingi Ketua TPPKK Sifrowati Yulianto menghadiri acara peletakan batu pertama di SMK Ninik mamak aia gadang, yang lokasinya lebih kurang dua hektar di Nagari Aia gadang  Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Rabu (15/07/2020).

Bupati Pasbar mengatakan dinas pendidikan kabupaten Pasbar akan memfasilitasi untuk penyambung tangan keprovinsi, menyampaikan bahwa SMK itu ada dan memang perlu dibantu.

Bupati menambahkan mari kita bersama-sama untuk memajukan daerah kita ini, baik dibidang pendidikan maupun bidang kesehatan.

Kemudian Ketua TPPKK Sifrowati Yulianto mengatakan sebagai anggota DPRD komisi 4, akan meanggarkan dana Pokir sekitar 250 juta pada tahun 2021. Dan ada juga memberikan bantuan pribadi dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah memilih saya untuk duduk sebagai anggota DPRD Pasaman barat.

Setelah itu Menejer PT Anam Koto juga mengatakan marilah kita bersama mengawal proses pembangunan sekolah ini agar bangunan ini berjalan dengan lancar, supaya mutu pendidikan di nagari kita ini bisa meningkat dan nantinya bisa melahirkan pelajar pelajar yang mempunyai keterampilan.

Dalam acar tersebut dihadiri oleh kepala dinas pendidikan Marwazi.B, Camat Pasaman Sayup Pramudia, Kemenag Sawal Suro, Forkopimca, menejer PT Anam Koto, Babinsa, babinkamtibmas, mahasiswa aia gadang, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pucuk adat ,Ninik mamak alim ulama yang sudah mematuhi peraturan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan supaya kita nantinya jangan sampai tertular covid19.dan akan menyumbangkan semen 50 sak untuk pembangunan SMK serta akan menganggarkan juga di APBD tahun 2021 untuk membantu pembangunan sekitar 200 juta.pungkas H.Yulianto. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *