Papua

Pangkoarmada III Sambut Kedatangan Menkopolhukam di Mimika

Mimika, PilarbangsaNews

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof Mahfud MD bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono bersama para petinggi TNI dan Polri lainnya, tiba di Kabupaten Mimika, Papua, Rabu (23/7/2020) siang.

Kehadiran rombongan Menkopolhukam guna melakukan kunjungan kerja selama sehari di wilayah Timika, Kabupaten Mimika.

Menko Polhukam, Mahfud MD bersama rombongan melihat perkembangan situasi di wilayah Papua terutama kesiapan pengamanan dalam menyambut penyelenggaraan Pilkada serentak di 11 kabupaten di Provinsi Papua. Pada kesempatan tersebut, Menko Polhukam Mahfud MD juga menerima paparan langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah daerah, baik Pemprov Papua maupun Pemkab Mimika dalam menangani pandemi COVID-19. Menko Polhukam juga memberikan pengarahan kepada segenap prajurit TNI yang bertugas di wilayah Mimika dan sekitarnya.

Selama kunjungan kerja Menko Polhukam Mahfud MD bersama rombongan berlangsung dalam suasana pandemi COVID-19, seluruh kegiatan Menko Polhukam selama berada di Timika benar-benar menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan membatasi undangan yang hadir. Malam harinya, Menkopolhukam melakukan pertemuan dengan Forkopimda, Tim Gugus Tugas Covid-19 serta tokoh masyarakat. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *