.

Club Motor Kota Banjar, Ikrar Siap Bantu Polri untuk Tertib Lantas

Banjar, PilarbangsaNews

Club motor Kota Banjar membacakan ikrar dalam apel bersama club motor se Kota Banjar yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny bertempat di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar, Rabu (29/7/2020).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Herman Junaidi mengatakan, ikrar tersebut sebagai bentuk komitmen masyarakat Kota Banjar dengan diwakili oleh Club-club motor se Kota Banjar.

“Pengucapan ikrar secara bersama-sama tersebut sebagai bentuk komitmen club-club motor Kota Banjar,” ucap Kasat Lantas ditemui setelah kegiatan apel bersama tersebut.

Ikrar yang diucapkan tersebut berisi tiga point yang pertama, Club Motor Kota Banjar akan membantu pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum, yang kedua club motor Kota Banjar akan berperan aktif dalam mengkampanyekan safety riding demi terciptanya safety Indonesia, dan yang ketiga club motor Kota Banjar mengusung asas persaudaraan antar sesama club dan komunitas yang tersebar di seluruh Kota Banjar bersama satu jiwa, satu hati.

Seperti diketahui sebelumnya kegiatan apel bersama ini dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020 tingkat Polres Banjar Polda Jabar. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *