Bukittinggi

Dalam Penyelesaian Perkara Polres Bukittinggi Ranking Satu

Bukittinggi,— Dalam penyelesaian perkara (selra) Polres Bukittinggi mendapat rengking satu diantara Polres di jajaran Polda Sumbar.

Keberhasilan Polres Bukittinggi ini terungkap dalam Gelar Operasional, dan Pembinaan, serta ANEV bulanan tentang gangguan Kamtibmas periode bulan Juli – bulan Agustus 2020 dibandingkan dengan periode bulan Juli – bulan Agustus 2019, dan Dinamika Covid -19, serta kesiaapan Pilkada Serentak tahun 2020, yang dilakukan oleh Polda Sumbar, pada hari Selasa tanggal (8/9/2020), di Batusangkar.

Kegiatan GO dan Pembinaan serta Anev ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H, diikuti oleh para PJU Polda Sumbar serta para Kapolres sejajaran Polda Sumbar. Dan dalam kegiatan ini para PJU dan Kapolres memaparkan segala bentuk kegiatan, dan upaya-upaya serta inovasi yang dilakukan masing-masing Satker dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat, termasuk penegakan hukum, yang dalam hal ini penyelesaian perkara.

Dalam GO bulanan ini, Polres Bukittinggi mendapat apresiasi dari Bapak Kapolda Sumbar, yaitu dalam penyelesaian perkara bahwa Polres Bukittinggi mendapat Piala ranking 1(satu) dalam penyelesaian perkara pada periode bulan Juli – bulan Agustus 2020. Piala ranking 1(satu) tersebut langsung diserahkan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H, yang didampingi oleh Irwasda Polda Sumbar KBP K. Ramadi, SH, MH, beserta Ka Biro Ops Polda Sumbar KBP Drs. Heny Sulistya Arianta, dan Piala Ranking langsung diterima oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH. Kapolda dalam arahannya, agar Polres Bukittinggi dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan dalam penyelesaian perkara tersebut kedepannya.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK,MH, didampingi oleh Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos, dan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp Chairul Amri Nasution SIK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bukittinggi dan jajaran, khususnya jajaran Sat Reskrim Polres Bukittinggi bersama Unit Reskrim Polsek jajaran. bagai pimpinan di Polres Bukittinggi, Akbp Dody akan tetap konsisten dan siap melaksanakan segala perintah, program, kebijakan, dan atensi dari Bapak Kapolda Sumbar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Polres Bukittinggi, demikian Akbp Dody mengahirinya (Humas ResBkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *