Kalimantan

Dandim 0910/Malinau Buka Perkemahan Pramuka SWK Tingkat Daerah di Wilayah Kodam VI/MLW Tahun 2020

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M.Han membuka acara Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Tingkat Daerah di wilayah Kodam VI/Mulawarman Tahun 2020.

Dengan mengusung Tema “Melalui Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika terpusat Tingkat Daerah membentuk generasi muda yang berwawasan kebangsaan dan memiliki semangat bela negara”.
Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum’at (11/09/2020).

Dalam sambutannya Letkol Inf Sofwan Nizar menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika agar menjadi anggota gerakan Pramuka yang produktif dan berguna bagi diri dan masyarakat sehingga memiliki bekal untuk melaksanakan kegiatan nyata di dalam masyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Peserta Saka Wira Kartika diharapkan menjadi generasi muda bangsa yang patriot setia berbakti dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa persatuan dan kesatuan Republik Indonesia”, pungkasnya. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *