Rusunawa Painan, PilarbangsaNews,- Bunda …., makasih  atas kiriman bingkiasannya bun… Sayang nya kami tak sempat ketemu langsung sama ibu. Kami ingin sekali melihat wajah bunda. Dengan melihat wajah bunda mana tahu bisa membangkitkan imunitas tubuh kami melawan si Covid-19 ini.

Kalimat di atas disampaikan salah seorang pasien di Rusunawa Painan  kepada PilarbangsaNews.com. dia ingin sekali ketemu dengan anggota DPR-RI nan babudi elok itu.

Agus 2

Tinggal lagi apakah Bunda Lisda Hendrajoni punya waktu untuk hadir sebentar saja di Rusunawa?

Sampai berita ini kami turunkan belum ada jawaban apakah Lisda berani datang ke Rusunawa Painan. Namun demikian berdasarkan catatan pilarbangsanews, Lisda telah dtang 2 kali selama pasien yang sekarang menghuni Rusunawa. Tapi kedatangan istri petahana Bupati Pessel, Hendrajoni ini diam diam tanpa diketahui para pasien.

Hj-HMDS

Malam tadi Senin (28/9/2020) Lisda datang dengan berbuah tangan, berapa air kelapa muda untuk semua pasien yang ada di Rusunawa.

Kata si pasien, tak usah salaman kalau ketemu cukup jaga jarak, gunakan protokol kesehatan. Yang penting kami bisa lihat wajah bunda kami.

Mudah-mudahan setelah membaca berita ini, Bunda Lisda Hendrajoni tergugah hatinya untuk membesuk pasien yang diisolasi di Rusunawa Painan…. (****)

Baca juga;

Lisda Hendrajoni Bagikan Bingkisan Untuk Pasien Covid 19 di Rusunawa Painan