Lisda

Ibo Raso Hati Lisda Hendrajoni. Tersebab Ini…!

Rusunawa Painan, PilarbangsaNews,– Onde…., ibo hati ambo tak dapat memenuhi permintaan dusanak di Rusunawa, Painan yang kini sedang berperang dengan Covid-19.

Bukan ambo tak amuah, tapi karano kondisi dan situasi belum memungkinkan, kita bisa ketemu. Lagian ambo sembentar lagi ada acara yang telah lebih dahulu terdata dalam  schedule kegiatan hari ini.

“Nantilah jika sudah sehat samua kita silahturahmi. Ambo juo sangat ingin batamu dan batatap muko samo dunsanak ka sadonyo, kata Lisda membalas SMS Redaktur Pelaksana PilarbangsaNews.com.

Sebelumnya Media kami memberitakan, bahwa ada seorang pasien yang ingin bertemu dan ingin mengucapkan terimakasih langsung pada anggota DPR-RI srikandi Partai NasDem yang elok baso itu

Pasien itu merasa kurang lamak, karena tak dapat secara langsung mengucapkan terimakasih kepada Bunda Lisda. Bunda Lisda telah memberikan bingkisan dan air kelapa muda bercampur garam kepada mereka.

Keinginan  dari pasien itu langsung direspon Lisda lewat Redaktur PilarbangsaNews. Lisda minta maaf karena tak dapat memenuhi keinginan dari pasien itu.

Maaf yo dunsanak sadonyo di Rusunawa, in sha Allah nanti kito batamu, pasti, ” tulis Lisda Hendrajoni lewat pesan whatsapp nya ke Redaktur Pelaksana PilarbangsaNews.

“Nanti sore ambo kirim baliak air kelapa muda buat semua dusanak di Rusunawa” tambah Lisda Hendrajoni mengakhiri pesannya. (****)

Baca juga;

Bunda Lisda Datanglah ke Rusunawa Kami Ingin Lihat Wajah Bunda…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *