.

Masyarakat Subaladuang Sambut Hangat Kedatangan Ferizal-Nurkhalis

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Masyarakat Jorong Subaladuang, Nagari Sei Kamuyang, Kecamatan Luhak sambut hangat kedatangan pasangan calon Bupati FN (Ferizal Ridwan – Nurkhalis) Sabtu (3/10) malam.

Kedatangan Buya Feri dan Nurkhalis malam itu ke daerah di pinggang Gunung Sago ini adalah untuk bersilaturahmi dengan anggota kelompok koperasi simpan pinjam Cimpago. Selain anggota koperasi, pertemuan ini juga dihadiri dari unsur bundo kanduang dan generasi mudanya.

Saat sesi dialog, Misdawati salah seorang bundo kanduang menyampaikan harapannya, dimana ia berharap adanya pembangunan jalan dibeberapa lokasi di jorong ini.Kemudian meminta kepada paslon yang maju dati jalur independen atau perseorangan ini untuk memprioritaskan pogram pembangunan kesehatan untuk masyarakat.

“Kita berharap agar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota FN (Ferizal Ridwan – Nurkalis) yang maju di jalur perorangan (independen) dengan nomor urut 4 berhasil terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Limapuluh Kota karena kekuatan silaturahminya yang terjaga bersama masyarakat,” ujar Misdawati.

Setelah menyampaikan visi misinya selaku calon bupati Limapuluh Kota Buya Feri dan Nurkhalis mencoba menjawab harapan dari masyarakat Jorong Subaladuang seperti yang diutarakan salah seorang anggota Bundo kanduang tadi.

“Insya Allah untuk pembangunan jalan, baik itu jalan lingkar dan usaha tani kami akan prioritaskan nanti”, ucap Buya Feri.

Begitupun pembangunan di bidang kesehatan juga akan menjadi pilihan utama.Sebab, kesehatan merupakan modal utama yang amat vital bagi kehidupan masyarakat, ungkap Buya Feri. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *