Pessel

Aduh…, Tuan PJS Bupati Pessel itu Sombong Banget?

Rusunawa Painan, Pilarbangsanews,– Pjs Bupati Persisir Selatan, Drs Mardi MM, kenapa kok sombong kali sih? Sejak kemaren saya SMS anda lewat whatsapp, dan terakhir pagi tadi, belum juga tuan balas.

Saya belum tahu apa alasan PJS Bupati tidak mau membalas SMS whatsapp saya. Apakah sibuk atau memang tak mau.

Saya sudah kenalkan diri saya bernama Yuharzi Yunus, dengan pekerjaan Redaktur Pelaksana Media Online  PilarbangsaNews.com. orang Batang Kapeh. Seorang wartawan gaek berumur sudah lebih 62tahun.

Saya sebutkan juga saat ini saya sedang menjalani perawatan/isolasi di Rusunawa Painan akibat terpapar Covid-19.

“Mungkin pak pjs Bupati belum tahu dimana letak Rusunawa itu, ” saya tambah kalimat ini.

Dan terakhir saya tulis;  Sampai disini dulu pak, ambo tunggu respon  pak bupati… Salam kenal dan salam hormat. “

Pesan saya itu sudah dibaca beliau malam tadi. Tapi tak dibalas.

Karena tak dibalas saya sambung SMS saya sekali lagi; “Mungkin pak bupati masih sibuk??”

Karena tak juga dibalas, pagi tadi pada pukul 6:51WIB kembali beliau saya SMS mengucapkan  ; Assalamu’alaikum ww pak bupati Pjs.

Dan SMS berikutnya dari saya  untuk tuan PJS Bupati ini pada pukul 6:53 WIB. Begini isinya; Kemaren pejabat forkopimda bagi bagi masker, apak diwakili oleh sekda. Apa imbauan bapak terkait masker ini?”

Sampai sekarang tulisan ini kami turunkan, belum ada jawaban. Karena itu pula saya berani menulis artikel ini dengan harapan tentunya direspon oleh tuan PJS Bupati Pessel.

Melihat foto pak PJS Bupati PESSEL ini, beliau gagah dan mirip dengan  Tan Sri Najib Razak mantan PM Malaysia yang tersandung kasus korupsi miliaran dolar.

Sehingga tadi saya coba untuk mengupload foto PJS Bupati dan Tan Sri Najib Razak.

Saya yakin walaupun ada kemiripan karakter maupun sifat dan integritas mereka tak lah sama. Pasti sangat amat berbeda.

Saya peroleh informasi bahwa beliau adalah putra Kambang Kecamatan Lengayang. Tadinya saya pikir beliau bukan orang Pesisir Selatan. “E ternyata lai wak samo-samo urang banda Sapuluah juo yo pak, ” saya membatin.

Iya memang sama sama orang Banda Sapuluah ( Banda Sepuluh sebutan untuk kabupaten Pesisir Selatan dulunya), tapi pak Drs Mardi MM status simbul dan status sosial nya lebih hebat dari saya.

Beliau seorang pamong senior di Pemprof sumbar, sedang saya hanya seorng wartawan gaek  belum, muda telonsong.

Saya ingin kontak beliau tak lain hanya sekedar memperoleh informasi, bukankah wartawan itu salah satu tugasnya menjembatani informasi dari pemerintah kepada masyarakat?

Ooow mungkin beliau ogah membalas SMS saya karena saya sedang menjalani isolasi di Rusunawa. Beliau pasti jaga jarak dan rajin pakai masker agar tak terpapar Covid 19 ini….. (Pak YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *