Dharmasraya, PilarbangsaNews- Setelah Ketua dan Wakil Ketua tim pemenangan Kecamatan Koto Besar melaporkan namanya dicatut menyusul lagi Mantan Wali Nagari Sitiung Syafruddin, Rabu (6/10) datangi KPU Dharmasraya bahwa namanya telah dicatut untuk bergabung menjadi tim pemenangan Paslon nomor Panji Yos di Pilkada 2020 Dharmasraya.

Hal itu duketahui oleh awak media saat Syafruddiin tengah menyampaikan persoalan namanya di catut kepada Ketua KPU Dharmasraya.
” Saya mengetahui nama saya dicatut saat akan mengurus izin kampanye paslon nomor 2 Sutan Riska Labuan ” ucap Syafruddin.

Agus2

” Saya kecewa surat izin kampanye untuk paslon Sutan Riska tidak bisa saya urus lantaran nama saya telah terdaftar sebagai tim pemenangan Nagari Sitiung untuk paslon nomor 1 Panji Yos ” sambungnya.

” Karena merasah dirugikan makanya saya datangi KPU Dharmasraya untuk mengklarifikasi dan menyatakan bahwa saya tidak ada bergabung dalam tim pemenangan Nagari Sitiung untuk Paslon nomor 1 Panji Yos “

Hj-HMDS

Srmentara itu Ketua KPU Dharmasraya, saat dimintai tanggapannya, meminta kepada mantan wali Nagari Sitiung Syafruddin untuk melakukan somasi kepada Paslon nomor urut 1 tersebut terlebih dahulu.

” Lakukan saja somasi dulu kepada Paslon yang bersangkutan, setelah itu nanti kami akan minta paslon tersebut untuk memperbaharui nama tim kampanye mereka, ” ucap Maradis. (rjl/tim)