.

Dukungan pada Pasangan 1 Hendrajoni-Hamdanus Semakin Deras

Rusunawa Painan, PilarbangsaNews, —

Dukungan terhadap pasangan Hendrajoni-Hamdanus semakin mengalir deras tak terbendung. Apalagi sejak Faldo Maldini memutuskan dikungan politiknya untuk HJ-HMD di Pilkada Pessel yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang.

Tadi pagi di laman akun Facebooknya, Hamdanus mengunggah beberapa foto bersama mantan anggota DPRD Sumbar, Syaiful Ardi ,  S. Sos, M.Hum.

Pada Pemilu legislatif tahun lalu, Syaiful Ardi yang “berlayar’ dibawah bendera biduk partai Hanura sempat meraup lebih kurang suara didapilnya 13.000 suara, sekitar 8000   dari 13.000 itu berada di Pesisir Selatan.

Tapi walaupun cukup signifikan perolehan suaranya, langkahnya tetap terhambat masuk Gedung DPRD Sumbar.

Apakah akan  linier suara itu kalau dibawa ke pilkada Pessel? Tentu saja tidak akan bertemu hitungannya secara matematik karena ini politik.

Kini Syaiful mendukung HJ-HMD, banyak sedikit nya pasti akan berpengaruh terhadap pemilih yang masih setia pada Syaiful Ardi. Mereka tentu akan berfikir 2 kali jika ingin memilih pasangan yang tidak didukung tokoh idola mereka.

Pagi tadi hari ini  jum’at (9/10/2020)  Hamdanus calon wakil bupati pasangan Hendrajoni telah berhasil membawa Syaiful Ardi  Ngopi “sakarek” di sebuah warung kopi di Balai Selasa kecamatan Ranah Pesisir.

“Bintang bersinar dari Ranah Pesisir. Terima kasih banyak atas sambutan hangat dan dukungan tulus kanda, semoga kita senantiasa Satu hati dan satu perjuangan dalam meraih kemenangan
Aamiin, ” demikian Hamdanus menulis di akun Facebooknya.

Kemudian dibawah ditambah dengan 3 kata
BerSATU  BerJUANG  MENANG.
ALLAHU AKBARR

Redaktur Pelaksana PilarbangsaNews mencoba  konfirmasi dengan Syaiful Ardi terkait dukungan ke HJ-HMD.

Lewat SMS whatsapp redaktur PilarbangsaNews mencoba
menghubunginya;

‘Assalamu’alaikum diak
Sibuk diak?”


Kemudian dilanjutkan dengan SMS kedua;
Boleh uda bertanya diak?”


Terus lanjutkan lagi;  ‘Adik secara moral akan mendukung HJ di pilkada Pessel? Kalau Iyo , apa  pertimbangan adiak memberikan dukungan ke HJ-HMD?


SMS diatas belum dilihat dan dibaca.

”Sibuk diak?”

Hingga SMS diatas masih belum dibalas.

“Mungkin adiak ambo pak dosen, tak semangat manjawek tanyo udanya. Okey sukses, murah rasaki dan sehat selalu, ” begitu pesan yang ditulis oleh redaktur PilarbangsaNews.

“Alhamdulillah, da, ” hanya segitu dia menjawab.
Redaktur Pelaksana PilarbangsaNews, – tak pula lagi ingin konfirmasi dengan Syaiful Ardi
Cukup sampai disitu saja. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *