Dharmasraya, PilarbamgsaNews- Tak ingin ketinggalan mendukung perjuangan Dewi Sutan Riska mendukung suamiya pada Pilkada Dharmasraya 9 Desember 2020, mak mak Jorong Ampang juga antusias menunggu kedatangan Dewi Sutan Riska.

Hal itu terpantau oleh awak media ini, Sabtu (10/20) dimana kaum emak-emak sudah berdatangan ke posko pemenangan Sutan Riska Labuan di Trans Jorong Ampang Kamang Nagari Sungai Dareh.

Agus2

Mak Mak terlihat sabar menunggu Dewi Sutan Riska untuk bisa bertatap mata dengan istri paslon nomor urut 2 Sutan Riska Labuan yang kembali maju di Pilkada Dharmasraya untuk kedua kalinya.

” Kami mak-mak Jorong Ampang Kamang siap bahu membahu bersama ibu Dewi Sutan Riska untuk memenangkan Sutan Riska Labuan pada 9 Desember nanti, ” ungkap Neli didampingi Iyet, Mar dan Ita.

Hj-HMDS

Melihat antusiasnya mak mak Jorong Ampang Kamang yang hadir untuk membantu perjuangannya, Dewi Sutan Riska didampingi Ibu Mega Dasril Panin berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

” Saya terharu dengan dukungan mak mak disini, semoga dukungan yang diberikan dapat terwujud nantinya, untuk meneruskan pembangunan Dharmasraya kedepannya, ” ungkap Dewi Sutan Riska.

Sementara itu salah seorang ninik mamak M.Sahab Rajo Pangulu alam Kata sambutanya mengajak Mak Mak kompak dengan ninik mamak mendukung Sutan Riska Labuan.

” Patut kita mendukung kembali Sutan Riska Labuan, karena Sutan Riska adalah sosok pemimpin yang baik, lantaran beliau tetap meneruskan pembangunan yang terbengkalai sebelumnya, ” tegas M.Sahab Rajo Pangulu.(rjl)