Dharmasraya, PilarbangsaNews- Dukungan dari seluruh elemen masyarakat terus mengalir kepada Pasangan calon Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Datuk Labuan untuk kembali menjadi Bupati Dharmasraya pada pesta demokrasi Pilkada tahun 2020.

Hal itu tercermin dari ungkapan tokoh masyarakat Bakri, kepada Sutan Riska saat melakukan pertemuan dengan masyarakat bertempat di Jorong Panyubarangan Nagari Panyubarangan Kecamatan Timpeh tepatnya di rumah Sulaiman Dt Bandaro.

Agus2

Menurut Bakri, selama kepemimpinan Sutan Riska Tuanku Dharmasraya berkembang pesat, satu demi satu janji politik sudah direalisasikan, untuk itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung kembali Sutan Riska jadi periode Bupati Dharmasraya untuk periode berikutnya.

Hal senada diungkapkan warga Lainnya Lubis, yang juga kembali mendukung Sutan Riska jadi Bupati Dharmasraya. “Kita komit memilih kembali Sutan Riska jadi Bupati Dharmasraya karena kita sudah merasakan langsung hasil pembangunan Sutan Riska, dan kita sepakat untuk memperpanjang kembali kepemimpinan Sutan Riska di periode berikutnya, tegasnya.

Hj-HMDS

Menanggapi hal tersebut Sutan Riska mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. “Selama ini hubungan masyarakat Timpeh dengan kami tidak hanya sebatas hubungan politik tapi lebih kepada hubungan kekeluargaan dan pertemuan yang berlangsung makin memperkuat hubungan silaturahmi untuk membangun Dharmasraya khususnya Kecamatan Timpeh. Disamping itu atas nama pribadi saya juga mohon maaf jika selama kepemimpinan saya empat tahun terakhir barangkali belum sesuai dengan harapan ibuk-ibuk atau bapak – bapak, namun, setidaknya satu persatu janji saya sudah kita realisasikan dan yang terbaru adalah proyek pembangunan embung senilai Rp8, 5 miliar, artinya kita berikan bukti nyata pembangunan bukan janji semata, “Sutan Riska.

Ke depan ucap Sutan Riska, dirinya akan tetap komitmen membangun dan meningkatkan pembangunan infrastruktur baik untuk bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya.
” Yang harus di ingat bapa dan ibu sekalian adalah, jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS gunakan hak pilih dalam memilih Kepala Daerah khususnya Bupati Dharmasraya, apa lagi jumlah Warga Timpeh yang mempunyai hak pilih cukup besar, yakni sekitar 11 ribu pemilih. (tim)