Dharmasraya, PilarbangsaNews- Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto,Selasa (13/10) turun kelapangan menyusuri jalan dari Jembatan Pulai ke Kampung Baru Hibul Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu dilakukan oleh Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto terkait usulan Sutan Riska yang disetujui oleh Kementrian PUPR untuk membuat jalan tembus ke pintu tol yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Agus2

Dalam kegiatan penyusuran jalan tembus tersebut, Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto ingin memastikan kondisi alam dan lingkungan yang menjadi tantangan saat pelaksanaan pembangunan jalan tembus Dharmasraya hingga Kuantan Singingi nantinya.

” Kita merespons positif usulan Sutan Riska yang disetujui oleh kementrian PUPR karena banyak dampak positif yang tercipta nanti, dengan dibangunnya jalan tembus tersebut untuk kemajuan kabupaten Dharmasraya, ” ungkap Paryanto.

Hj-HMDS

” Sengaja kami telusuri, biar kami juga tahu langkah langkah apa yang harus kami lakukan nantinya agar pembangunan itu cepat terwujud, ” tambah Paryanto.

Dalam penelusuran yang didampingi oleh PUPR Provinsi Sumbar, PUPR Kabupaten Dharmasraya, Paryanto juga aktif memastikan informasi dari PUPR Provinsi Riau dan PUPR Kuantan Singingi terkait kondisi alam dan lingkungan yang menjadi kendala nantinya di wilayah Kabupaten Kuantan singingi.(rjl)