Surabaya, PilarbangsaNews

Tim Cerdas Cermat Hukum Lantamal V masuk ke babak final lomba cerdas cermat Hukum, setelah menjadi juara 1 group IV mengalahkan AAL dan Pasmar 2, Rabu (14/10).

Agus2

Karena saat ini masa pandemi covid-19, pelaksanaan perlombaan Cerdas Cermat Hukum ini dilaksanakan secara virtual diruang Puskodal Sops Lantamal V dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan perlombaan Cerdas Cermat Hukum ini diselenggarakan oleh Diskumal yang mana materi perlombaan meliputi Hukum Disiplin, Trisila TNI AL dan Hukum Pidana.

Hj-HMDS

Sedangkan pada semi final dan final materi lomba dibagi tiga sesi, sesi pertama pertanyaan benar salah, sesi kedua pilihan ganda dan sesi ketiga rebutan.

Mayor laut (KH) Melky dan Mayor Laut (KH) Aco Harsandi yang merupakan Perwira pendamping tim cerdas cermat Lantamal V, menyampaikan bahwa peserta lomba team Lantamal V merupakan anggota dari Lantamal V yang telah dipilih yaitu Peltu Mes Joko S.H., Serma Pom Warno S.H., Serka Mes Agus Budi S.H., Sertu Pom Agam S.H., dan Sertu Bek Samsul Bahri S.H.

Kadiskum Lantamal V Letkol Laut (KH) Totok yang sekaligus sebagai Ketua dan Pembina Tim Cerdas Cermat Hukum Lantamal V, menyampaikan rasa Syukur karena Tim Lantamal V lolos ke babak final, dan menekankan agar tidak bergembira dan berbangga hati yang berlebihan, karena di final nanti kita akan menghadapi lawan yang tangguh. (Relis/Salut)