PainanPilarbangsaNews,– Calon Bupati Pesisir Selatan dan calon wakil bupati Pesisir Selatan yang berasal dari Tapan, tampaknya tak bisa mengklaim bahwa pemilih di kecamatan itu akan menjadi milik mereka berdua.

Agus2

Paslon 01 HJ/HMD ternyata juga banyak pendukung dari kecamatan itu.

Minggu sing tadi Hendrajoni bersilaturahmi bersama masyarakat tapan Kecamatan BAB Tapan Kabupaten Pesisir selatan. Bupati sengaja datang ke sana.

Hj-HMDS

Dalam kesempatan itu Hendrajoni berusaha mencari dukungan penuh dari warga disna.

Bupati bmenyampaikan berbagai macam pembangunan yang telah dilaksanakan di Kecamatan BAB Tapan .

Pembangunan itu salah satunya tentang pembangun Jembatan Penghubung Akses Warga Binjai, Pasar Tapan, kantor Perwakilan dan juga Rumah sakit Tapan yang sudah terealisasi,

H Hendarajoni juga menampung aspirasi masyarakat Kec. BAB Tapan tentang pembagunan Jalan-jalan Kabupaten yang belum di bangun dan permintaan Aspirasi lainnya

Insyaallah semua akan terwujud dan tentunya juga dengan pembangunan yang lain yang perlu kita lanjutkan.terang paslon 01 itu.

H Hendrajoni meminta doa dan restu masyarakat tapan juga pesisir selatan untuk berjuang bersama sama memenangkan Paslon 01 HJ/HMD.

Kita mengajak semua relawan dan masyarakat untuk bersatu padu, berjuang bersama sama. Sampaikanlah hal-hal positif dan kebaikan-kebaikan serta tampung aspirasi masyarakat. Bersama Hendrajoni-Hamdanus mari berSATU menjadikan Pesisir Selatan HEBAT. (LR)