Banten

Deklarasi Damai, Polres Serang Gandeng Ormas dan Elemen

SERANG : Pilarbangsanews.com,– Deklarasi Damai sebagai pernyataan sikap anti tindakan anarkis di gelar di aula sarja arya rancana polres serang Senin, 19 oktober 2020.

pasca di tetapkan nya UU cipta kerja, sempet terjadi gelombang demonstrasi bahkan terjadi tindakan anarkisme, tak mau terjadi, polres serang mengajak elemen dan ormas menandatangani deklarasi damai.

Deklarasi Damai anti anarkisme di polres serang, itu di ikuti oleh sejumlah elemen dan ormas di antara nya, ketua MUI, ketua NU ketua muhamadiyah, ketua FKUB, KH. Elang mangku bumi ( tomas), ketua SENKOM, ketua pemuda pancasila, ketua TTKKDH, ketua BPPKB, ketua LAPBAS, ketua LMP, ketua LMPI, ketua KKPMP, ketua GP ANSHOR, ketua FPI.

Menurut kapolres serang AKBP mariyono S.I.K. M.Si, penandatanganan deklarasi damai merupakan komitmen seluruh warga kabupaten serang untuk bersama sama menjaga keamanan khususnya di wilayah hukum kabupaten serang yang aman dan kondusif.

Kabupaten serang sejauh ini aman dan kondusif, namun melalui deklarasi ini sebagai wujud dari kecintaan, dari berbagai elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kabupaten serang”, ungkapnya.

Deklarasi di sertai tanda tangan itu sebagai bentuk semangat menjaga kabupaten serang aman dan damai, pihaknya berharap peran serta dukungan dan bantuan dari para tokoh ulama, tokoh agama dan elemen masyarakat.

Melalui kegiatan ini kami berharap, situasi keamanan baik di indonesia khususnya di kabupaten serang senantiasa kondusif”, imbuh nya. (Deni/Hanafi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *