.

Satgas TMMD ke-109 Pamit: Buku Ini Memiliki Makna Dan Pesan Untuk Masa Depan Kalian.

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Tepat pada hari Rabu (21/10) genap satu bulan masa kerja tim Satgas TMMD ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Long Loreh dan Desa Sengayan Kecamatan Malinau Selatan Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. Selesai sudah tugas Satgas dengan hasil 100 persen.

“Kami sebagai orang tua asuh akan merasa kehilangan. Apalagi Prada Mathias Marilaru bersama teman-temannya mohon pamit harus kembali dan meninggalkan kami. Mereka ini anak-anak kami dan tidak tau kapan kami bisa ketemu lagi. Semoga bapak-bapak TNI tahun depan datang kemari lagi, ke desa kami ini yang masih membutuhkan sentuhan tangan dari TNI,” ucap Bilung Laing dengan wajah sendu kepada.

“Percayalah, kalau Tuhan berkehendak kami pasti kembali lagi. Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih mendapatkan orang tua asuh,” kata Prada Mathias kepada Bilung Laing dan istri beserta 3 orang anaknya.

Prada Mathias lalu mengeluarkan bungkusan dengan kemasan rapi dan diberikan kepada 3 orang anak Bilung Liang, “Bungkusan ini isinya hanya buku tulis. Jangan dipandang dari harganya ya, harganya tidak seberapa tetapi memiliki makna dan pesan tersendiri untuk adek-adek agar selalu mementingkan dan mengutamakan sekolah. Tanpa bersekolah kita gak ada apa-apanya di kemudian hari, jadi pemberian ini anggaplah sebagai kenang-kenangan yang memiliki makna dan pesan buat masa depan kalian,” kata Prada Mathias. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *