Pekanbaru – Bertempat di Kantor Dewan Pendidikan Provinsi Riau, Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasrem 031/WB Kolonel Inf Junaidi M. S. Sos. M.Si turut serta dalam coffee morning bersama Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Riau Bpk. H. Zulkarnaen Noerdin S.H, M,H.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Riau menyambut baik kehadiran dari pihak Korem dalam acara coffee morning serta memperkenalkan para anggota dewan, serta mengajak dari pihak TNI AD khususnya Korem 031/WB yang selalu turut serta mendukung dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Anak erizal

Dalam arahannya Kasrem mengatakan, “Kedisplinan merupakan salah satu pendukung peningkatan pendidikan, pengenalan tentang sejarah nasional, budaya-budaya nasional guna menciptakan karakter bangsa yang kuat, TNI AD bergerak dalam pengajaran pendidikan di daerah-daerah perbatasan dan daerah terdalam di pulau-pulau terluar indonesia, untuk sekarang Korem telah melaksanakan program Babinsa Berkibar yang di lakukan oleh para Babinsa di jajaran Korem di seluruh Riau guna membantu siswa/i dalam belajar dengan berbagi kuota internet gratis,” Ungkap Kasrem.

Diakhir acara Ketua Dewan Bpk. Zulkarnaen Noerdin S.H M.H mengajak untuk terus menjalin kerjasama yang baik guna meningkatkan dan memajukan pendidikan guna terciptanya pemuda/i yang berkarakter kebangsaan dan yang kuat serta berwawasan tinggi. Serta pemberian piagam perhargaan dari Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Riau kepada Korem 031/WB. *(mirza)