BukittinggiMencegah itu lebih baik dari pada mengobati, agar nantinya tidak sampai timbul penyesalan dari peristiwa yang akan terjadi

Pesan itulah yang disampaikan oleh kedua anggota Koramil 06/Baso Kodim 0304/Agam ketika mendatangi kelompok ibu-ibu yang berkumpul disuatu tempat pada Selasa (17/11/20) Pagi.

Agus 2

Aktifitas personel babinsa tersebut dalam menyisir beberapa wilayah binaannya setiap harinya, bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19.

“Kami selalu mengajak masyarakat agar menerapkan physical distancing yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” ujar Babinsa seraya menyebutkan bahwasanya upaya proses pencegahan terkait wabah Covid-19 sudah dilakukan oleh semua pihak.

Hj-HMDS

“Apabila masih ada dijumpai warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan diwilayah ini khususnya di Jalan Malioboro, akan tetap kita berikan pemahaman dan pengertian. Hal ini merupakan bukti kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dalam menjaga kesehatan dan keselamatan diri,” tutupnya. *(Mirza)