Bukittinggi – Bertempat di Mako Polres Bukittinggi Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh pada Selasa (17/11/20) Pagi, Regu siaga Covid-19 melaksanakan apel gelar pasukan.

Tim regu siaga tersebut terdiri dari anggota Kodim 0304/Agam dan anggota Polres Bukittinggi yang sengaja dibentuk untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah kota Bukittinggi.

Agus 2

Usai pelaksanaan apel tersebut, tim regu siaga langsung melakukan patroli rutin menyisir ruas-ruas jalan secara bersama untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang hidup bersih dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Selain meningkatkan protokol kesehatan, tim regu siaga ini juga selalu mengingatkan untuk menggunakan masker saat kemana pun berpergian termasuk dalam disaat melakukan olahraga diluar rumah.

Hj-HMDS

“Kami dari Regu Siaga Makodim juga selalu memberikan arahan kepada masyarakat agar tidak menghampiri keramaian dan tempat-tempat umum serta selalu mencuci tangan setelah bepergian,” ujar salah satu anggota Kodim 0304/Agam. *(Mirza)